Pesan Darinya Untukku #1

Sekedar SMS yang masuk di HP saya, dari seorang yang special menurut saya. Dikirim tiap pagi, sore maupun malam hari sebelum, sesudah ataupun saat saya sedang memulai aktifitas, singkat, kadang sering saya abaikan.

Tapi akhir akhir ini saya tak lagi menhirau dan abaikannya, saya tahu, meskipun sederhana itu sebuah pesan darinya untuk saya di pagi, siang, sore atau malam hari. Terima kasih untuk perhatiannya.

Dan lewat blog ini saya membaginya bersama anda, ini edisi perdana, jadi mungkin ada endapan yang tersimpan beberapa hari yang lalu. Menyesal juga saya menghapus SMS lamanya. Berbagi dan [berusaha] menghargai [bentuk kecil] perhatian dan kasih sayangnya.

18 Juni 2008 | 07:07

Segala hasrat, keinginan & apa yang kita kerjakan sekarang berasal dari Tuhan. There are Grace from GOD! Dia akan ubah segala yang kita punya menjadi luar biasa. Asal kita setia. Just Do It

 

19 Juni 2008 | 06:25

Tuhan tidak pernah bangkrut dan di-PHK oleh siapapun. Dia siap menanggapi jika kita tetap pegang teguh janji-Nya, tetap bersemangat untuk meraih janji-Nya. Jangan bersungut-sungut dengan keadaan yang menekan.

 

20 Juni 2008 | 07:11

Apa yang sering keluar dari mulutmu? Apakah itu menggembirakan orang lain? Masih belum terlambat untuk terus belajar berkata yang baik sehingga orang yang mendengarnya beroleh Kasih Karunia [kamu nanti jadi kerumah?]

 

 




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

    Google photo

    You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: