Blogger Sejuta Banner

Itulah dia, Siwi Piranti Rahayu ato yang di dunia maya dikenal dengan nama chiw imudz adalah blogger sejuta banner 🙂 – itu menurut versi saya lho, saya ndak mau tahu dan ndak mau urusan sama versi sampeyan – dilihat dari skrinsut di bawah ini

bisa dibayangkan kalau jumlah banner siwi lebih banyak dari jumlah banner saya – ini lagi lagi versi saya lho yach, kalo anda mau ngengkel yo terserah sampeyan, tapi ojok ngengkel terus terusan sama saya.. tak tempeleng loh… 

Yo wes lah, sekian dulu aja pembahasan tentang Blogger cewek yang imuds, anggun dan cantik ini, apalagee sekota dengan saya “Tanah Suci Surabaya” (kalo ini versi yang itu tuch… 🙂 ) … buat yang mau lebih lanjut tentang Blogger sejuta Banner ini monggo mampir ke alamat berikut ini … http://chiw.wordpress.com/  sebetulnya Siwi punya blog satu lagee.. tapi kayaknya sampeyan cari tahu sendiri di sini karena sekarang saya lagee sensitif kalo bahas tentang yang satu itu .. he he he he….


  1. hasyah…

    ada saya toh ternyata… 😆

    betewe, itu sekrinsut ngambilnya kapan yaaa? udah berubah lho… :mrgreen:

    oiyah, saya?cantik? saya saranken anda periksa dulu ke klinik mata terdekat :mrgreen:




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: